Benarkah orang gemuk penisnya kecil?

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia

Benarkah orang gemuk penisnya kecil?
Benarkah orang gemuk penisnya kecil?

Berita Terkini - Ada banyak mitos di masyarakat khususnya Indonesia yang memperdebatkan bahwa orang gemuk memiliki ukuran penis yang lebih kecil dibanding dengan orang yang berbadan normal. Benarkah demikian?

Mitos ini tersebar luas dan mendarah daging sampai ke pelosok negeri. Ada juga yang mengatakan bahwa semakin orang itu bertambah gemuk, maka penis akan menyusut. Lantas apakah benar bahwa obesitas dan ukuran penis memiliki hubungan? Mari kita kupas secara rinci.

Pada dasarnya, orang gemuk tidak selalu memiliki ukuran penis yang kecil dan pendek. Bahkan tidak benar jika obesitas mampu mengecilkan ukuran penis.

Sebuah peneliti mengungkapkan bahwa sebenarnya berat badan tidak mengubah ukuran penis secara fisik, yang menjadikannya lebih pendek, atau lebih panjang,. Akan tetapi, pria yang memiliki perut buncit akan mengalami kantong lemak di daerah panggul sekitar penis. Semakin gemuk seseorang, maka semakin banyak pula lemak yang berkumpul di daerah tersebut. Sehingga penis akan terlihat semakin pendek karena tertutup lemak.

Bahkan ada beberapa kasus yang paling parah, orang yang memiliki obesitas cenderung tidak bisa melihat penisnya sendiri. Itu disebabkan oleh lemak yang menutupi penis tersebut.

Senang77.com Agen Texas Poker dan Bandar Domino QQ Online Terpercaya Indonesia

Secara fisik, penis memang tidak menjadi lebih pendek. Namun yang harus diingat adalah semakin gemuk seseorang, maka akan menjadi lebih pendek secara fungsional. Ingat, secara fungsional. Artinya, orang tersebut akan kesulitan melakukan penetrasi saat berhubungan badan dengan istri karena penis terganjal lemak di sekitarnya. Akibatnya penetrasi tidak bisa maksimal alias tidak bisa masuk lebih dalam.

Menurut Dr. Edward Karpman, seorang urolog berbasis di California, mengatakan bahwa setiap berat badan bertambah sekitar 22,5kg, maka orang itu akan menenggelamkan penisnya sendiri sedalam 1 inci.

Untuk itu, bagi Anda yang memang kebetulan memiliki badan atau perut besar dan penis kecil, sebaiknya segera melakukan diet. Ingat, Anda harus melakukan diet untuk menghilangkan lemak di sekitar penis, bukan malah memperpanjang penis. Nah, ini juga banyak sekali kesalahan pemahaman di kalangan masyarakat. Mereka lebih banyak percaya pada obat untuk memperpanjang penis daripada diet untuk memaksimalkan ukuran secara alami.

Mungkin Anda akan bertanya, benarkah penis akan bertambah panjang setelah diet berhasil?

Kembali lagi, faktanya ini bukan panjang secara fisik, melainkan panjang secara fungsional. Jika diet Anda berhasil menghilangkan lemak di sekitar panggul dan bagian intim tersebut, maka penis akan terlihat menonjol karena tidak terhalang lemak. Secara fungsional, maka Anda juga tidak akan kesulitan melakukan penetrasi saat berhubungan seks dengan sang istri tercinta. 

Itulah penjelasannya. Semoga mencerahkan dan bermanfaat!

No comments

Powered by Blogger.